Jumat, 28 Maret 2014

PENYAKIT BRONCHITIS

PENYAKIT BRONCHITIS

penyebab penyakit bronchitis
PENYAKIT BRONCHITIS
Bronchitis adalah suatu peradangan di dalam cabang tenggorok (bronchus)(saluran udara ke paru-paru).

Jual Paku Tembak - Penyakit bronchitis selalu bersifat ringan setelah itu di dalam akhirnya maka akan sembuh sempurna. Namun di dalam penderita yang memiliki penyakit menahun (misalnya penyakit jantung maupun penyakit paru-paru) setelah itu di dalam umur lanjut, bronkitis bisa bersifat serius.

Bronchitis infeksiosa disebabkan dari anti-virus, bakteri setelah itu organisme dimana menyerupai bakteri (Mycoplasma pneumoniae setelah itu Chlamydia)
Serangan bronchitis berulang bisa terjadi di dalam perokok setelah itu penderita penyakit paru-paru setelah itu saluran pernapasan menahun. Infeksi berulang bisa merupakan gara-gara melalui:
Sinusitis kronis
Bronkiektasis
Alergi
Pembesaran amandel setelah itu adenoid di dalam anak-anak.
BRONKITIS IRITATIF BISA DISEBABKAN DARI:
Berbagai jenis debu
As soon as possible melalui asam mantap, amonia, semua pelarut organik, klorin, hidrogen sulfida, sulfur dioksida setelah itu bromin
Polusi udara dimana menyebabkan iritasi ozon setelah itu nitrogen dioksida
Tembakau setelah itu rokok lainnya.
GEJALA PENYAKIT BRONCHITIS

Gejalanya berupa:

Jual Paku Tembakbatuk berdahak (dahaknya bisa berwarna kemerahan)
sesak napas waktu melakukan olah raga maupun pencaharian ringan
hampir sering menderita infeksi pernapasan (misalnya flu)
bengek
lelah
pembengkakan pergelangan kaki, kaki setelah itu tungkai kiri setelah itu kanan
wajah, telapak tangan maupun selaput lendir dimana berwarna kemerahan
orina tampak kemerahan
sakit kepala
gangguan penglihatan.
Bronchitis infeksiosa seringkali dimulai dgn gejala layaknya pilek, yakni hidung meler, lelah, menggigil, sakit punggung, sakit otot, demam ringan setelah itu nyeri tenggorokan.
Batuk selalu merupakan acto dimulainya bronchitis. Di dalam awalnya batuk kaga berdahak, namun 1-2 hari kemudian maka akan mengeluarkan dahak berwarna putih maupun kuning. Selanjutnya dahak maka akan berlebih berlimpah, berwarna kuning maupun hijau.
Di dalam Bronchitis berat, setelah sebagian besar gejala lainnya membaik, kadang terjadi demam besar semasa 3-5 hari setelah itu batuk bisa menetap semasa semua minggu.
Sesak napas terjadi bila saluran udara tersumbat. Hampir sering ditemukan bunyi napas mengi, terutama setelah batuk. Bisa terjadi pneumonia.
EXAMEN PENYAKIT BRONCHITIS

Jual Paku TembakExamen selalu ditegakkan berdasarkan gejala, terutama melalui adanya lendir. Di dalam pemeriksaan dgn menggunakan stetoskop maka akan terdengar bunyi ronki maupun bunyi pernapasan dimana not naturally made.
PEMERIKSAAN LAINNYA DIMANA BIASA DILAKUIN:
Tes fungsi paru-paru
The price of gasoline darah arteri
Rontgen dada.

PENGOBATAN PENYAKIT BRONCHITIS

Jual Paku TembakSebagai mengurangi demam setelah itu aigara kaga enak badan, kepada penderita bronchitis cukup umur bisa diberikan aspirin maupun acetaminophen; kepada anak-anak semestinya sebatas diberikan acetaminophen. Dianjurkan sebagai beristirahat setelah itu minum berlimpah cairan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar