Jumat, 10 Januari 2014

Lampu Warna Biru, Pengusir Kantuk Pengganti Kopi, Benarkah?

Lampu Warna Biru, Pengusir Kantuk Pengganti Kopi, Benarkah?

Jual Mesin Strapping - Kopi pasti sangat ampuh sebagai mengusir aigara kantuk. Namun efek samping kopi tidak cukup digemari medicamentos pengendara mobil lantaran apply beser setelah itu perlu sering-sering stop menemukan potty. Alternatifnya, taruhkan pula lampu biru di kabin.

Medicamentos ilmuwan di Universite Bordeaux Segalen baru-baru kita membuktikan nyala lampu berwarna biru sama manjurnya dgn efek kafein untuk kopi untuk mengusir kantuk. Jelasnya minus diikutsertakan beser maupun hampir sering buang furnace kecil layaknya dimana terjadi selesai minum kopi.

Jual Mesin StrappingTemuan kita diminta bisa mengidekan design mobil maupun kendaraan dimana bertambah aman di pueblo mendatang. Dgn memasukkan lampu berwarna biru untuk bagian melalui design anĂ­mico mobil moderen, lalu angka kecelakaan gara-gara pengemudi mengantuk diminta maka akan berkurang.

Eksperimen dengan 44 pengemudi dimana menempuh jarak 4 hundred kilometer menampakkan, 

tingkat kekeliruan dimana dilakuin pengemudi berkurang berkat lampu biru. Pelanggaran marka alur dilakuin ten kali dari pengemudi dimana terpapar lampu biru, 15 kali di dalam pengemudi dimana minum kopi setelah itu 26 kali di dalam pengemudi dimana kaga mendapatkan apa-apa.

Jual Mesin StrappingPenelitian dimana dipublikasikan di jurnal PLoS SOME kita membuktikan yakni warna biru bisa meningkatkan kewaspadaan dgn merangsang sel-sel ganglion retina. Dikutip melalui Each Surface mail, Kamis (29/11/2012), sel-sel tersebut terdapat di dalam retina yakni lapisan dimana terletak di bagian belakang canica arbusto.

Sel-sel ganglion retina tersebut pula terhubung dgn saraf-saraf kesadaran. 

Jadi, rangsang di bagian kita bisa menungkatkan sekresi maupun pelepasan melatonin yakni hormon dimana membuat masyarakat bisa terjaga setelah itu tetap awas sepanjang malam.

Jual Mesin StrappingBerbagai penelitian terdahulu menampakkan yakni sepertiga korban kecelakaan di alur rasgo berkaitan dgn aigara kantuk. Gara-gara mengantuk, pengemudi bisa kehilangan kewaspadaan, kemampuan refleks setelah itu prediksi graphical untuk arti penglihatannya menurun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar