Kamis, 14 Februari 2013

Manfaat Bawang Merah Sebagai Demam Hingga Kerokan.

Manfaat Bawang Merah Sebagai Demam Hingga Kerokan.

Jual Plastik Wrapping - Bawang merah selain untuk bumbu masakan, ternyata bisa di gunakan pula sebagai bidang kesehatan. Di dimana bawang merah memiliki khasiat sebagai pengobatan. Lantaran semua one hundred g umbi bawang merah mengandung 39 callosité kalori, 5, sex grms protein, zero, 0 grms hidrat arang, zero, 4 grms lemak, thirty six miligrams kalsium, twenty miligrams fosfor, zero, nine miligrams besi, zero, goal miligrams sufficient Generic, 4 grms sufficient Davidson, setelah itu 88 grms furnace.

Selain kandungan tadinya bawang merah pula mengandung senyawa kimia asam amino dimana kaga berbau, kaga berwarna, namun mudah larut untuk furnace. Ikatan asam amino kita untuk alliin. Lantaran pengaruh enzim lain alliin pula mampu berubah seperti zat dimana mengandung belerang dimana di sebut allicin. Dgn B1(thiamin), alliicin membentuk ikatan kimia dimana di sebut allithiamine. Ikatan kimia tersebut bertambah gampang di serap dari tubuh orang daripada sufficient B1 itu sendiri. Dgn kandungan itulah bawang merah layak sebagai di jadikan untuk obat-obatan tradisional.

Beserta manfaat bawang merah sebagai kesehatan:

Sebagai membasmi batuk.
Jual Plastik WrappingAmbil 0 umbi bawang merah, parut setelah itu tambah dgn furnace perasan jeruk nipis serta minyak kelapa secukupnya. Aduk pesetero setelah itu olehkan di dalam leher setelah itu dada.

Bila log in angin
Persiapkan nine umbi bawang merah, cuci setelah itu tumbuk hingga halus. Lantas remas dgn furnace kapur sirih. Gosokkan di dalam tulang punggung, tengkuk, perut, setelah itu kaki.

Sebagai hipertensi
Jual Plastik WrappingAmbil 28 grms bawang merah setelah itu ninja blender dgn furnace secukupnya. Tambahkan madu, setelah itu minumlah.

Bila demam
Ambil bawang merah secukupnya, setelah itu lumatkan hingga halus. Setelah itu lumatan bawang merah di lumurkan di dalam seluruh tubuh.

Sebagai kerokan
Ambil 4 umbi bawang merah setelah itu lumatkan hingga halus. Setelah itu lumatkan bawang merah di lumurkan di dalam seluruh tubuh.

Sebagai membasmi payudara membengkak

Jual Plastik WrappingSediain bawang merah secukupnya, setelah itu cuci bersih, setelah itu bilas dgn furnace bersih dimana hangat. Setelah itu lumatkan bawang merah. Facciones pemakaiannya merupakan lumurkan lumatan bawang merah ke seluruh payudara dimana sakit namun jangan hingga terkena puting susu. Harus di ketahui yakni selalu radang payudara terjadi sekeliling 1-2 minggu setelah melahirkan. Penyebabnya antara lain lantaran tersumbatnya saluran furnace susu, maupun furnace susu berlimpah namun keluarnya kaga laju. Penyebabnya antara lain terkena infeksi kuman dimana di tulari sakit bilamana dari bayi sekarnag menetek, maupun terkena kuman melalui busana setelah itu BH dimana kotor. Gejala mastitis terlihat di dalam pembengkakan payudara setelah itu kelmok?nis, panas, sakit bilamana di sentuh, setelah itu warnanya kemerahan, di nyimak demam maupun meriang.

Itulah manfaat bawang merah dimana bisa dibuat untuk obat. Mudah-mudahan berguna sebagai anda sendiri setelah itu family.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar