Kamis, 14 Februari 2013

ANJURAN MINUM FURNACE nine GELAS SATU HARI NGALK MENYESATKAN

ANJURAN MINUM FURNACE nine GELAS SATU HARI NGALK MENYESATKAN

Jual Plastik Wrapping - Anjuran minum air“Ini merupakan bukti ilmiah melalui kajian di Dalam negeri dimana membuktikan yakni keputusan bijak medicamentos ahli gizi setelah itu kesehatan serta pengambil keputusan di Depkes di dalam tahun 95 tentang anjuran minum furnace 4 Liters satu hari adalah benar”.

Teks dimana dimuat di Kompas. net, 14 Juli right before christmas berjudul “Anjuran Minum Furnace nine Gelas Satu hari Menyesatkan? ” mengagumkan sebagai aku jawab setelah itu dikenal pembaca.

Jual Plastik WrappingGuide kita diturunkan melalui sumber telegraph. co. the united kingdomt dimana ditulis Maggie McCartney—seorang dokter umum—dalam majalah from the internet kedokteran di English dimana memuat yakni minum nine gelas furnace satu hari adalah pepatah keliru justru tampaknya bisa membahayakan setelah itu anjuran tersebut adalah omong hampa. Kritikan dr Maggie didasarkan di dalam anjuran Across the nation Health related Options (NHS) di English dimana telah lodo menyarankan rakyat English agar minum sekeliling 5, 4 liters furnace single hari sebagai melindungi kesehatan.

Anjuran minum furnace kita berdasarkan konsensus medicamentos ahli gizi setelah itu kesehatan puluhan tahun setelah itu setelah itu untuk konteks budaya minum masyarakat cukup umur English, dimana mengonsumsi susu, jus, setelah itu whisky hingga 2 gelas satu hari. Besarnya asupan melalui 3 jenis minuman kita kaga termasuk untuk anjuran minum 5, 4 liters. Warga English biasa makan buah setelah itu sayur dimana berlimpah dimana pula merupakan sumber furnace.

Jual Plastik WrappingBagaimana buktinya di Dalam negeri? Sebagai pertama kali, di dalam tahun 2010 Dalam negeri mengantongi figures keuntungan penelitian, dimana kami sebut BEING THIRSTY (The Indonesian Comarcal Hydration Study) tentang persoalan dehidrasi, pengetahuan setelah itu asupan furnace di dalam remaja setelah itu masyarakat cukup umur Dalam negeri, khususnya.

Penelitian kita dilakuin di 6 kota dgn besarnya subyek termega dibanding penelitian serupa, yakni - 205 subyek pria setelah itu wanita remaja setelah itu cukup umur (tidak termasuk lansia). Bukti berdasarkan keuntungan penelitian kita menunjukan yakni 46, 5 persen subyek remaja setelah itu cukup umur mengalami dehidarasi ringan, dimana setara dgn kekurangan furnace tubuh sekeliling 4 persen.

Pengukuran dehidrasi dilakuin berdasarkan pemeriksaan urin di laboratorium dgn kriteria pee spesific. 

Di dalam penelitian kita pula dianalisis utter asupan furnace melalui sepenuhnya sumber yakni furnace melalui minuman, furnace melalui makanan, setelah itu furnace keuntungan metabolisme. Rata-rata utter asupan furnace harian subyek dimana kaga mengalami dehidrasi melalui sepenuhnya sumber furnace tersebut adalah 4, hunting for liters, dimana 5, nine liters di antaranya beroperasi melalui furnace putih setelah itu zero, sex liters melalui furnace minum lainnya. Kita bertanda yakni subyek dimana pure maupun kaga dehidrasi minum furnace sekeliling 4, 0 liters satu hari. Asupan furnace melalui susu, jus, setelah itu whisky di dalam penelitian kita amat rendah, kaga layaknya di English.

Jual Plastik WrappingKeinginan furnace tentu berbeda berdasarkan kelompok umur, pencaharian, suhu tubuh, setelah itu suhu kawasan. Keinginan furnace teruntuk anak setelah itu lansia bertambah rendah dibanding keinginan furnace remaja setelah itu cukup umur. Keinginan furnace ibu hamil setelah itu menyusui bertambah berlimpah dibanding keinginan furnace wanita waktu kaga hamil setelah itu kaga menyusui. Keinginan furnace bayi umur sebelum 6 bulan adalah melalui PRECISAMENTE dimana melalui penelitian kami di Bogor adalah sekeliling zero, 63 liters single hari. Penelitian lihai ginjal Siregar, K dkk (2009) di Jakarta menampakkan yakni keinginan furnace di dalam lansia bertambah rendah melalui masyarakat cukup umur yakni 1-1, sex liters satu hari.

Kita merupakan bukti ilmiah melalui kajian di Dalam negeri dimana membuktikan yakni keputusan bijak medicamentos ahli gizi setelah itu kesehatan serta pengambil keputusan di Depkes di dalam tahun 95 tentang anjuran minum furnace 4 liters satu hari adalah benar. Pesan minum furnace reduced 4 liters untuk pedoman gizi seimbang adalah teruntuk remaja setelah itu cukup umur melalui publik, bukan teruntuk anak-anak setelah itu lansia dimana keinginan airnya bertambah rendah, yakni 3-6 gelas satu hari bergantung umur setelah itu pencaharian fisiknya.

Jadi, anjuran Departemen Kesehatan untuk buku Pedoman Publik Gizi Seimbang (Depkes, 1995) sebagai minum minuman dimana aman setelah itu layak, yakni anjuran minum furnace 4 liters maupun nine gelas satu hari teruntuk populasi Dalam negeri umur remaja setelah itu cukup umur mengantongi dasar ilmiah dimana mampu dipertangungjawabkan, bukan omong hampa setelah itu kaga menyesatkan. Demikian jua dgn visualisasi anjuran delapan gelas furnace untuk Tumpeng Gizi Seimbang dimana terkini.

note : Ma?tre Dr Hardinsyah, MS, Knowledgable mentor Besar Departemen Gizi Rakyat FEMA IPB setelah itu Ketua Publik PERGIZI PANGAN Dalam negeri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar